Rabu, 30 Juli 2008

Daftar Di BUX.TO


1. Ctrl + klik/copy pada browser alamat berikut : http://bux.to/?r=darmadi.made.

2. Klik menu Register.


3. Masukkan data Anda pada kolom yang tersedia, pastikan kolom Referrer (if any) terisi dengan darmadi.made. Lalu klik Register.

4. Login ke Bux.To menggunakan username Anda.

5. Klik menu Surf Ads lalu klik satu per satu semua link iklan yang ada.

6. Anda akan terhubung pada halaman baru. Tunggulah hingga muncul tanda cawang/centang warna hijau pada halaman tersebut, baru Anda boleh menutupnya.


Tanda cawang/centang mengindikasikan bahwa proses survey Anda telah sempurna dan dolar akan segera dibayarkan pada account Anda.

Jadi jika Anda menutup halaman iklan tersebut sebelum tanda cawang/centang muncul maka dolar tidak akan sampai pada rekening Anda sebab proses survey Anda belum sempurna.

7. Klik menu My Stats untuk mengetahui jumlah dolar yang Anda peroleh dan untuk mengetahui alamat Referral Anda. Alamat referral Anda juga akan dikirim ke e-mail Anda.



8.
Promosikan alamat referral Bux.To Anda lewat Friendster, E-Mail, iklan baris gratis di internet atau Blog seperti yang saya lakukan ini untuk mendapatkan referral Anda. Jangan lupa, ganti “darmadi.made” pada alamat URL saya pada langkah nomor 1 dengan username Anda

Tidak ada komentar: