Kamis, 26 November 2009

Virtual Villagers 3 : The Secret City




Periksa panduan strategi kami untuk Virtual Warga Desa 3: The Secret City.
Diperingatkan: buku petunjuk ini penuh spoiler! Kami memiliki solusi untuk semua 16
teka-teki, ramuan resep, dan tips yang akan membantu Anda menguasai permainan.



MEMULAI

* Dari menu pilihan Anda dapat memilih kecepatan permainan Anda menjadi lambat, normal atau cepat. Anda dapat mengatur waktu-waktu ini sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga dapat menghentikan sebentar permainan ketika Anda harus melakukannya dan permainan tidak akan berlangsung sampai Anda mulai kembali lagi.
* Itu bukan ide yang baik untuk memiliki terlalu banyak orang di suku dalam tahap awal. Bila Anda memiliki banyak orang di suku Anda akan memiliki lebih banyak orang untuk memberi makan. Persediaan makanan Anda akan terbatas sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup makanan untuk semua orang.
* Aku terus penduduk sekitar 10 untuk waktu yang lama sampai aku punya cukup makanan yang aku mampu untuk menyediakan lebih desa. Sesekali desa Anda akan membuat bayi tanpa pengaruh Anda sehingga Anda perlu dipersiapkan untuk itu.
* Salah satu hal pertama yang ingin Anda lakukan ketika Anda memulai permainan ini adalah gulir ke sisi kanan atas layar, oleh bukit. Di tanah Anda akan melihat sepotong buah, menjatuhkan salah satu desa di atasnya dan mereka akan menanam benih untuk pohon pertama Anda.
* Konsentrasilah pada jamur mendapatkan sebanyak yang Anda bisa. Waktu terbaik untuk mendapatkan jamur adalah ketika hujan. Dewasa tidak dapat mengumpulkan jamur hanya anak-anak bisa.
* Nyalakan api dan nama seorang kepala segera. Lihat bagian di bawah ini pada petunjuk tentang cara untuk melakukan keduanya.


BANGUNAN SKILLS

* Ada 5 keterampilan dasar yang desa Anda dapat belajar. Adalah penting bahwa pada awal permainan yang Anda mengajari penduduk desa keterampilan yang berbeda sehingga Anda memiliki penduduk desa dengan beragam keterampilan.
* Ada 3 tingkatan seorang penduduk desa dapat dicapai di setiap keterampilan, Trainee, Adept dan pada akhirnya mereka dapat menjadi Master.
* Perhatikan suka dan tidak suka dari masing-masing desa yang muncul saat Anda mengklik pada "detail" tab. Yang dapat membantu Anda menentukan keterampilan penduduk desa akan excel in
* Pertanian - Anda mengakumulasi keterampilan bertani dengan mengajar penduduk desa Anda untuk berburu makanan. Ini termasuk memancing dan panen buah-buahan.
* Bangunan merupakan pondok membangun dan memperbaiki mereka. Ini juga termasuk mendorong patung, mengeluarkan puing-puing dari desa atau memperbaiki struktur apapun yang memerlukannya.
* Penelitian melibatkan pengiriman desa Anda ke meja penelitian di laboratorium. Sekali seorang desa menjadi Master Scientist ada hal-hal yang dapat mereka lakukan bahwa ilmuwan biasa tidak bisa.
* Penyembuhan terdiri dari mengurus penduduk desa yang sakit. Silakan baca bagian di bawah ini yang menjelaskan langkah-langkah yang terlibat dalam merawat orang sakit.
* Parenting keterampilan meningkat ketika populasi Anda mengelola dengan benar. Setiap kali salah satu desa procreates atau mereka pergi di sebuah gubuk untuk privasi meningkatkan keterampilan orangtua mereka.


TIPS UMUM

* Jika seorang desa tetes item dalam perjalanan mereka untuk memberikan suatu tempat, benda yang jatuh hanya akan kembali ke tempat semula Anda mendapatkannya dari. Kembali dan mengambilnya dari sana.
* Membangun tumpangan akan memungkinkan Anda untuk tumbuh sebuah pohon yang akan memberikan anda beberapa buah. Segera setelah mulai hujan, memiliki desa berdiri di bawah pohon dan menangkap sepotong buah yang telah jatuh. Tanaman yang buah sehingga Anda dapat mulai memiliki kebun buah-buahan.
* Dalam rangka untuk mendapatkan seorang desa untuk melakukan pekerjaan yang Anda mungkin harus menyeret mereka ke tugas beberapa kali sebelum Anda berhasil membuat mereka tinggal. Kau tahu apa yang mereka katakan: Jika pada awalnya Anda tidak berhasil coba dan coba lagi.
* Jika Anda sedang mencari aa desa untuk melaksanakan tugas dan Anda tidak dapat menemukan mereka, klik pada "Details" tab di sisi kanan bawah layar. Gulir ke desa dan siapa pun yang menunjukkan akan disorot bila Anda keluar dari layar.
* Dalam kasus-kasus di mana tidak ada peduli berapa kali Anda mencoba orang desa tidak akan melakukan pekerjaan, Anda harus memilih tugas yang berbeda untuk mereka lakukan.
* Collectibles hanya di layar untuk waktu singkat sebelum mereka menghilang. Segera setelah Anda melihat koleksi mencari anak sehingga mereka bisa mengambilnya langsung.
* Penduduk desa Dapatkah mati tua, kelaparan atau penyakit. Pastikan bahwa Anda mengurus kebutuhan warga desa Anda secepat mungkin sehingga Anda tidak akan kehilangan mereka terlalu cepat. Melatih beberapa penyembuh sejak dini sehingga mereka dapat tersedia saat Anda membutuhkannya. Sebagian besar penduduk desa tampaknya berlalu di sekitar usia 75 tahun.
* Setelah Anda menyelesaikan teka-teki no 5 Anda akan mampu membuat hujan kapan saja dengan melakukan tarian cuaca.
* Jika Anda memiliki beberapa pekerja pada pekerjaan dan tampaknya seperti itu berlangsung terlalu lama untuk selesai, Anda dapat klik pada proyek dan akan memberitahu Anda berapa persen pekerjaan itu selesai. Sebagai contoh jika Anda menanam pohon, Anda dapat klik pada pangkal pohon di mana tanah tersebut dan akan memberitahu Anda berapa lama waktu yang diperlukan untuk pohon untuk dewasa.
* Dalam rangka untuk tumbuh lebih populasi Anda harus memiliki perumahan yang cukup jika tidak, anda tidak akan mampu melakukannya.
* Seorang penduduk desa harus menjadi master dalam 3 keterampilan yang berbeda untuk menjadi seorang Penatua terhormat.


PENELITIAN

* Dalam rangka untuk mengajar penduduk desa untuk melakukan riset Anda harus menyeret orang dewasa untuk meja penelitian yang terletak di sisi kanan laboratorium.
* Pada awal permainan laboratorium akan berantakan. Setelah Anda mengirim ilmuwan keluar untuk mengumpulkan panci laboratorium akan mulai mengambil bentuk.
* Ketika Anda kemampuan penelitian desa menjadi lebih baik Anda akan mendapatkan apa yang mereka sebut berteknologi poin. Seorang Master Scientist akan menghasilkan lebih berteknologi poin daripada jenis lain ilmuwan.


TECH POINTS

* Tek poin poin yang dapat Anda gunakan untuk membeli teknologi baru. Anda akan memperoleh titik-titik ini dari penelitian yang telah Anda lakukan.
* Jika pada titik tertentu Anda memiliki pertanyaan mengenai item teknologi apapun, Anda bisa klik pada tanda tanya merah yang muncul di samping kata "membeli". Ini akan memberi tahu Anda apa yang digunakan untuk.
* Sains Teknologi - Bila Anda membeli teknologi ini, Anda akan mengumpulkan poin teknologi lebih cepat.
* Pengobatan Teknologi - Teknologi ini yang baik untuk memiliki karena tergantung pada tingkat desa Anda akan mendapatkan lebih sering sakit. Juga akan meningkatkan umur panjang dan tingkat kesuburan.
* Pada tingkat 2 Teknologi Kedokteran Anda akan mampu melatih para dokter di bidang medis.
* Alkimia Teknologi - Hal ini akan mengurangi jumlah penduduk desa kali Anda akan dirugikan di sekitar pulau.
* Restorasi Teknologi akan memberikan Anda kemampuan desa untuk membangun kembali dan mengembalikan struktur hancur.
* Kepemimpinan Teknologi - Ini salah satu kepala akan mempengaruhi dalam pekerjaan mereka pembimbing. Kepala juga akan memiliki kekuatan khusus yang hanya dapat digunakan sekali sehari.
* Level 1 - kepala Anda akan dapat membuat makanan.
* Level 2 - kepala Anda akan dapat mendidik anak-anak.
* Level 3 - Ini akan membantu anak menemukan koleksi langka tapi Anda harus menempatkan kepala di atas jalan untuk mencapainya.


CLOTHING HUT

* Setelah Anda membangun Busana Hut Anda dapat menggunakan beberapa poin teknologi Anda untuk membeli pakaian untuk penduduk desa.
* Yang harus Anda lakukan adalah menjatuhkan salah satu desa di gubuk pakaian dan Anda akan melihat berapa banyak biaya untuk mengubah pakaian.
* Gulir melalui semua pilihan Anda dan pilih pakaian apa pun yang Anda inginkan untuk desa.


MEMBUAT BAYI

* Dalam rangka untuk membuat bayi di pulau Anda harus berpasangan pria dan wanita. Hanya dengan menarik seorang pria atas seorang wanita atau vice - versa dan orang dewasa akan memutuskan apakah mereka saling menyukai.
* Jika Anda mendengar suara ciuman yang berarti bahwa pasangan rukun dan mereka akan pergi ke sebuah gubuk untuk beberapa privasi. Itu tidak menjamin bahwa mereka akan memiliki bayi.
* Jika Anda ingin tahu pasti apakah wanita hamil Anda bisa melihat di sisi kiri atas layar. Jumlah penduduk akan meningkat segera jika itu adalah pertandingan sukses. Kalau Anda mengasuh desa itu hanya akan meningkatkan bukannya hamil.
* Orang tua dapat memiliki lebih dari satu bayi sekaligus, kembar yang mungkin dan dalam beberapa kasus yang jarang terjadi Anda akan memiliki triplet. Berikan ramuan kesuburan desa jika anda ingin meningkatkan jumlah kelahiran dalam satu bidikan.
* Jika Anda menyeret orang dewasa untuk anak satu-satunya hal yang terjadi adalah bahwa orang dewasa akan membaca buku kepada anak agar mereka tetap terhibur.


ANAK

* Anak-anak tidak bisa bekerja sampai mereka telah mencapai usia 14.
* Anak-Anak 2-13 dapat mengumpulkan tumbuhan dan membawa mereka ke laboratorium.
* Setiap kali Anda melihat koleksi, menyeret anak itu dan mereka akan membawanya kembali ke laboratorium. Hanya anak-anak dapat mengambil barang koleksi ke laboratorium.
* Anak-anak akan dapat menyembuhkan orang sakit. Namun, mereka tidak dapat melakukannya sementara permainan ini berjalan dengan sendirinya karena anak-anak membutuhkan bimbingan untuk menyembuhkan.
* Pastikan anda mengirim anak-anak untuk mengumpulkan jamur sesering mereka bisa. Hal ini terutama penting dalam tahap-tahap awal permainan sejak jamur dan madu akan menjadi satu-satunya sumber makanan sampai pohon tumbuh.
* Anak-anak dari segala usia dapat mencoba jubah dan menjadi kepala suku.


Menyusui

* Nursing ibu tidak bekerja sampai setelah anak mereka adalah 2 tahun.
* Nursing ibu tidak bisa menjadi kepala sampai setelah mereka berhenti menyusui.
* Female kepala bisa hamil.


Chiefs

* Dalam rangka untuk mendapatkan kepala desa Anda Anda harus menyeret warga desa satu per satu ke jubah. Sekali seorang warga menerima jubah ia akan menjadi kepala.
* Anda dapat menarik kepala Anda ke dalam makanan bin dan ia akan membuat beberapa makanan. Jangan tarik kepala dari sampah makanan sampai mereka punya kesempatan untuk menyelesaikan.
* Kepala hanya dapat membuat makanan ajaib muncul setiap 24 jam. Jumlah makanan utama membuat bervariasi dalam permainan, tidak ada jumlah yang ditetapkan.
* Anda dapat memiliki kuliah untuk kepala desa ketika Anda berdiri dia atau dia di amphiteater dan menempatkan mereka di podium hitam bulat. Dia hanya bisa memberi 1 kuliah setiap 24 jam.
* Ketika anak-anak dididik oleh Ketua mereka dapat menguasai keterampilan tertentu pada usia dini sejak kuliah membuat mereka lebih pintar.
* Semakin besar pengaruh suku yang lebih kepala Anda telah.


Penyembuhan

* Ada saat-saat di mana penduduk desa Anda akan mendapatkan sakit dan Anda harus membuat mereka lebih baik. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu untuk melatih seorang penyembuh.
* Untuk mencapai hal ini, carilah yang sakit desa di wilayah medis. Tarik desa yang sehat, (orang dewasa atau anak) ke orang sakit. Desa sakit Anda akan secara otomatis merasa lebih baik.
* Setiap kali Anda melakukan hal ini penyembuh Anda akan mendapatkan kemampuan penyembuhan yang membantu Anda hidup penduduk desa hidup sehat dalam jangka panjang.


MAKANAN

* Pada awal permainan anda harus menyeret orang dewasa penduduk desa ke sisi kanan layar di mana Anda melihat lift (ini tampak seperti lihat - lihat).
* Akan ada sepotong buah di tanah, orang desa akan mengambil dan menanam benih. Sangat penting untuk melakukan hal ini pada awal pertandingan karena akan memerlukan waktu untuk pohon buah Anda untuk tumbuh.
* Lamanya waktu yang diperlukan untuk pohon untuk tumbuh akan tergantung pada kecepatan yang Anda tetapkan untuk menjalankan permainan.
* Anda akan harus membuat madu di awal permainan juga karena Anda akan membutuhkan makanan untuk penduduk desa. Jika Anda memiliki tutorial ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukannya.
* Anda hanya bisa menanam tiga pohon secara total. Jika ada lebih banyak buah jatuh ke tanah setelah awal 3 pohon, mereka akan dibawa ke makanan bin.
* Anda hanya dapat menanam 2 pohon yang lain setelah angkat adalah tetap. Kemudian Anda dapat memiliki penduduk desa Anda berdiri di lift ketika hujan. Hujan akan mengisi ember di belakang dengan air yang pada gilirannya akan membuat mengangkat naik. Baca Teka-teki # 6 untuk rincian petunjuk tentang cara untuk mencapai hal ini.


MAKING FIRE

* Jika Anda tidak memiliki tutorial cukup ikuti langkah-langkah ini. Dekat dengan pantai, di sudut kanan atas Anda akan melihat tumpukan kayu.
* Pada sisi kiri dari adegan Anda akan melihat sebidang tanah kering. Suatu tempat di tengah-tengah Anda akan melihat api unggun.
* Silahkan melihat screenshot untuk gambaran yang lebih jelas tentang di mana hal.
* Untuk mendapatkan api mulai Anda harus menjatuhkan desa di tumpukan kayu dan mereka akan secara otomatis bawa ke api unggun.
* Kirim ke desa lain rumput kering patch dan mereka akan mengambil dan membawanya ke tumpukan kayu.
* Setelah barang baik yang berada di api unggun, tarik dan lepaskan sebuah desa di api unggun dan api akan dimulai.


Collectibles

* Hanya anak-anak dapat mengambil barang koleksi di sekitar desa. Menemukan koleksi yang sama lebih dari sekali diubah menjadi poin tech.
* Lihat koleksi yang mungkin bersembunyi di balik pohon, oleh air terjun dan oleh lautan. Mereka praktis mana-mana. Dari waktu ke waktu itu ide yang baik untuk melihat-lihat pulau untuk melihat di mana koleksi dapat muncul.
* Beberapa orang berpikir bahwa ketika Anda mendengar lonceng di latar belakang sebuah koleksi yang hadir, itu tidak terjadi. Satu-satunya waktu yang Anda tahu pasti apakah koleksi yang tersedia adalah ketika Anda mendengar suara gong. Pada saat itu tampak di pulau untuk melihat di mana itu bisa.
* Arah Kepala mengarah pada tidak tentu arah di mana Anda akan menemukan tertagih.
* Mengumpulkan item adalah opsional Anda tidak perlu melakukannya untuk menyelesaikan permainan.
* Anak-anak satu-satunya yang bisa mengambil koleksi tetapi mereka tidak akan melakukannya sendiri. Anda harus menarik dan melepas seorang anak di koleksi bagi mereka untuk mengambilnya.
* Jika pesan menyatakan anak adalah mengumpulkan sebuah koleksi bagi seorang ilmuwan maka Anda tahu itu duplikat. Mengumpulkan duplikat akan menambah poin tech Anda.
* Jika seorang anak adalah mengumpulkan item dan mengatakan "Mengumpulkan biasa baru item" Kalau Anda tahu bahwa Anda telah menemukan potongan baru untuk ditambahkan ke koleksi Anda.


TABLET PIECES

* Tablet potongan adalah koleksi yang akan Anda temukan setelah Anda menyelesaikan teka-teki # 7.
* Tidak seperti koleksi regular yang berulang sepanjang permainan, tablet tidak berulang. Setelah Anda menemukan yang Anda tidak akan menemukan satu seperti itu lagi. Jika karena alasan tertentu Anda ketinggalan satu tablet ketika keluar Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambilnya lain waktu karena mereka akan muncul kembali akhirnya.


ACARA

* Ada rangkaian peristiwa yang akan muncul pada layar Anda secara berkala. Ketika mereka muncul Anda akan membaca cerita pendek dan Anda akan diberikan 2 pilihan.
* Luangkan waktu Anda dan pikirkan apa yang dapat pilihan terbaik dan apa konsekuensi pilihan Anda akan membawa.
* Jika Anda memilih jawaban yang salah Anda akan kehilangan hal-hal tertentu bahwa Anda telah bekerja keras untuk menyelesaikan.
* Jika Anda memilih jawaban yang benar maka Anda akan mendapatkan beberapa jenis hadiah.


MEMBUAT ramuan

* Langkah pertama untuk mampu membuat ramuan adalah bahwa Anda harus menyelesaikan teka-teki # 3. Dalam teka-teki # 3 Anda akan memerlukan sebuah Adept Scientific untuk mengumpulkan panci di sekitar desa.
* Setelah Teka-teki # 3 telah selesai Anda dapat memiliki penduduk desa, dewasa atau anak mencari rempah yang Anda butuhkan. Dalam rangka untuk melihat apa yang tampak seperti tumbuh-tumbuhan dan di mana mereka berada silahkan lihat pada screenshot:
* Pilihlah kombinasi rempah untuk ramuan yang akan Anda buat. Kirim 3 penduduk desa keluar untuk mendapatkannya dan mereka akan secara otomatis bawa ke laboratorium dan meletakkannya di meja bundar.
* A Scientist tidak dapat mulai membuat ramuan herbal sampai 3 di atas meja. Setelah semua bumbu di atas meja, tarik Scientific Anda ke meja bundar di sisi kiri dari laboratorium.
* The Scientist akan mengambil setiap ramuan satu per satu dan menjatuhkannya di kawah. Setelah semua 3 herbal di kawah Anda akan melihat asap di atasnya. Itu berarti bahwa ramuan siap untuk konsumsi.
* Drag mana desa (s) Anda ingin mengkonsumsi ramuan dan Anda akan melihat pesan yang muncul di bagian bawah layar menggambarkan macam apa efek ramuan ini pada setiap desa.
* Ketika Anda membuat ramuan Anda dapat klik pada kuali dan akan memberitahu Anda berapa lama lagi ramuan akan tersedia. Kebanyakan ramuan hanya berlangsung beberapa menit.
* Anak-anak akan memberikan jamu lebih cepat daripada orang dewasa akan jadi jika Anda perlu membuat ramuan cepat mendapatkan salah satu dari anak-anak untuk mendapatkan untuk Anda.
* Setelah seorang warga telah memiliki beberapa ramuan Anda akan harus menunggu untuk jangka waktu tertentu sebelum Anda dapat memberi mereka satu dosis lagi.


FRAKSI ALAM

* Level 1 akan memastikan bahwa pasokan makanan yang tersedia lebih cepat.
* Level 2 akan memberikan ramuan khusus yang tidak akan ditemukan ketika Anda memilih Fraksi sihir. (The Pitcher Plant)
* Level 3 - Ini akan meningkatkan umur panjang penduduk desa itu.


FRAKSI OF MAGIC

* Level 1 - Ini akan membuat para ilmuwan Anda bekerja lebih cepat.
* Level 2 - ini akan memberi Anda suatu herbal bahwa Anda tidak akan menemukan ketika Anda memilih Fraksi Alam. (Berry)
* Level 3 - Ini akan meningkatkan jumlah maksimum orang yang dapat Anda miliki dalam suku Anda.


Ramuan DAFTAR

* Berikut ini adalah daftar banyak beberapa kombinasi ramuan yang dapat Anda buat dalam permainan. Ketika aku menemukan lebih banyak, saya akan memperbarui daftar.
* Urutan di mana Anda mengambil ramuan tidak masalah, yang penting adalah kombinasi yang Anda tetapkan di atas meja.
* Ini hanya sebagian daftar, saya tidak bisa mendapatkan semua dari mereka.
* 1 Rose 1 Catus 1 Lotus = Cahaya dan kenyal (Gunakan ini untuk mendapatkan kunci merah muda di teka-teki # 14)
* 3 Roses = Romantic Embrace (baik untuk mengasuh)
* 2 Mawar 1 Cactus = Fertilitas (baik untuk kelahiran kembar)
* 2 Black Orchids 1 Rose = Sakit perut
* 2 Black Anggrek dan kaktus = Sakit perut
* 1 Rose Black Orchid 1 Lotus = Angker (Makes kemudian sakit)
* 2 Cacti 1 Lotus = Angker (Menjadikan mereka sakit)
* 3 Black Orchids = Yikes! Kesehatan setengah pergi
* 3 Cacti = Feels Better
* 1 Rose 1 Black Orchid 1 Tiger Lily = Whee! Apa ramuan yang menyenangkan
* 3 Tiger Lilies = Whee! Apa ramuan yang menyenangkan
* 2 Lotus 1 kaktus = Feels sehat, mengembalikan kesehatan setengah


FRAKSI ALAM ramuan

* 2 Black Orchids 1 Pitcher tanaman = Gets menyingkirkan hiu
* 2 Pitcher tanaman Lotus = Feels lebih baik
* 3 Pitcher tanaman = gatal
* 2 Pitcher tanaman Tiger Lily = Jelek!
* 1 Pitcher Plant Tiger Lily 1 Rose = cegukan


MAGIC FRAKSI ramuan

* 2 Mawar 1 bagian Berries = Gets menyingkirkan hiu
* 1 Berry 1 Lotus 1 Rose = Yummy
* 2 Berries 1 Rose = Burn
* 2 Berries 1 Tiger Lily = Awful
* 1 Cactus 1 Berry 1 Lotus = Feels lebih baik


PUZZLES SOLUSI 1 sampai 16

* Spoiler Alert! Berikut adalah solusi untuk semua teka-teki dari 16 pertandingan. Aku tidak mampu memecahkan teka-teki ini dalam urutan bahwa mereka muncul di daftar. Aku hanya daftar mereka dalam urutan di mana mereka muncul di layar teka-teki permainan.
* Silakan baca persyaratan yang dibutuhkan untuk teka-teki tertentu atau Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan sebagian dari mereka sampai Anda lakukan.
* Beberapa teka-teki tidak akan mampu diselesaikan sampai teka-teki lain pertama telah dipecahkan. Alasan lain bahwa beberapa teka-teki mungkin tidak dapat diselesaikan adalah bahwa Anda harus memiliki persyaratan teknologi tertentu sebelum Anda dapat menyelesaikan mereka.
* Hanya ingat bahwa diperlukan waktu dan kesabaran untuk beberapa pekerjaan ini akan selesai. Beberapa akan dilakukan segera dan yang lain akan memakan waktu lebih lama untuk penyelesaiannya.
* Jika Anda memiliki cukup makanan dan cukup banyak desa Anda dapat memiliki lebih dari satu teka-teki maju pada satu waktu. Pada satu titik aku punya satu set desa mengeluarkan puing-puing untuk teka-teki no 7 dan no 8 pada waktu yang sama.
* Sementara satu set mengeluarkan puing-puing dari seluruh gua, yang lain memungutnya dan menggunakannya untuk perbaikan bak mandi. Ini adalah tugas yang baik untuk dilakukan saat komputer Anda off tergantung pada berapa lama Anda membiarkannya tidak ada tugas-tugas itu dapat diselesaikan pada saat kau kembali ke permainan.


Puzzle 1 - Pertama Kepala Desa

* Salah satu hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah menemukan Kepala desa Anda. Cara Anda melakukannya adalah dengan menyeret masing-masing salah satu desa Anda ke jubah.
* Setiap kali Anda menyeret seorang desa ke jubah, mereka akan mencobanya. Jika tidak sesuai dengan penduduk desa pertama anda harus terus mencari.
* Simpanlah menyeret penduduk desa ke jubah sampai Anda menemukan yang cocok itu.
* Anak-anak dan orang dewasa, laki-laki atau perempuan dapat menjadi pemimpin, satu-satunya orang yang tidak dapat kepala adalah perempuan dengan bayi di lengan mereka.
* Setelah seorang wanita adalah kepala dia bisa hamil. Seorang kepala laki-laki juga dapat hamil perempuan, sementara dia kepala.
* Setelah ibu tidak lagi menyusui bayi Anda dapat menghentikan mereka pada sebuah jubah juga.
* Anda hanya dapat memiliki satu desa dari setiap kota menjadi kepala.
* Jika kepala suku harus terjadi untuk mati Anda akan harus mulai semua langkah di atas sampai anda menemukan kepala yang lain.


-Teki 2 - The Bee Hive

* Tujuan Anda dalam teka-teki ini adalah untuk mendapatkan madu untuk desa Anda. Cara Anda melakukannya adalah dengan menyingkirkan lebah berdengung di sekitar sarang sehingga Anda bisa sampai ke madu.
* Anda akan perlu untuk mengumpulkan rumput kering dan beberapa kayu dan mengambil ke lubang api untuk menyalakan api.
* Drag dan drop sebuah desa ke tumpukan kayu dan orang desa akan secara otomatis bawa ke api unggun.
* Drag desa lain (atau sama) dengan petak rumput kering dan mereka akan mengumpulkan dan juga bawa ke api unggun.
* Ambil sebuah desa dan menyeret mereka ke obor-obor yang ada di tanah dekat sarang lebah. Orang desa pada gilirannya akan membawa obor ke api unggun dan cahaya mereka
* Anda akan melihat asap yang datang dari obor sebagai desa membawanya kembali ke sarangnya. Orang desa akan membawa obor ke sarang dan asap dari obor akan menyingkirkan lebah.
* Anda akan sekarang memiliki sumber makanan pertama bagi desa Anda.


Puzzle 3 - The Alchemy Lab

* Dalam teka-teki ini tujuan Anda adalah untuk menemukan tombak dan 4 berwarna pot di seluruh desa dan membawa mereka kembali ke laboratorium.
* The Adept Scientific adalah jenis kampung Anda perlu dalam rangka untuk menyeret panci kembali ke laboratorium.
* Ketika Anda pertama kali terjadi pada laboratorium semuanya berantakan. Mencari pot ini akan menjadi langkah pertama dalam mendapatkan Anda kembali agar laboratorium.
* Jatuhkan ilmuwan (s) di masing-masing panci dan mereka akan membawanya kembali ke laboratorium. Setelah semua 4 panci dan tombak telah dikumpulkan anda akan dapat menyelesaikan teka-teki ini.
* Silakan lihat screenshot untuk lokasi semua pot. Saya bermain 2 permainan sekaligus dan pot yang terletak di berbagai bagian pulau untukku. Aku akan menunjukkan di mana mereka terletak di kedua kejadian.


Puzzle 4 - The Roster of the Dead

* Silakan lihat foto layar untuk lokasi di mana terjadi teka-teki ini.
* Tujuan Anda di sini adalah untuk menghilangkan daun-daun yang menutupi batu besar berwarna cokelat. Batu disebut Roster Orang Mati, yang merupakan tempat di mana nama semua warga desa mati Anda akan terdaftar.
* Tempatkan kepala Anda di situs sehingga mereka dapat langsung penduduk desa untuk bekerja lebih cepat.
* Setelah Anda menyelesaikan teka-teki ini warga desa Anda akan memiliki keterampilan membangun lebih baik yang pada gilirannya akan membuat mereka bekerja lebih cepat dalam proyek-proyek lain.
* Anda harus sabar karena perlu waktu untuk penduduk desa untuk mengambil semua daun off.
* Pastikan bahwa Anda menggunakan sebanyak mungkin orang yang Anda bisa untuk pekerjaan ini tanpa mengorbankan hal-hal lain yang perlu dilakukan (seperti mengumpulkan makanan)


-Teki 5 - Cuaca Dancing

* Ini akan mengambil 3 Adept Petani, Kepala Anda dan tingkat 2 kepemimpinan untuk menyelesaikan teka-teki ini.
* Tarik Kepala Anda dan menempatkan mereka ke api, anda akan melihat di bawah mereka bahwa cuaca mengatakan tarian. Kemudian jatuhkan 3 Adept Petani di atas api juga dan mereka akan mulai menari.
* Jika ada Petani Adept Anda mencoba untuk keluar dari tarian, menyeret mereka kembali ke dalam api segera.
* Segera setelah mereka masuk ke dalam tarian mereka akan mulai berputar dan Anda akan melihat bunga api kecil di atas kepala mereka.
* Anda akan tahu bahwa Anda sudah melakukan langkah-langkah yang benar saat hujan mulai turun dan semua penduduk desa pergi ke arah api. Plus Anda juga akan melihat tanda yang memberitahu Anda bahwa Anda sekarang bisa mengendalikan cuaca.


Puzzle 6 - The Lift

* Tujuan Anda dalam teka-teki ini adalah untuk memperbaiki lift. Lift tampak seperti lihat - lihat. Hal ini di sisi kanan layar.
* Silakan lihat foto layar untuk lokasi dari lift.
* Cara Anda melakukannya adalah dengan menyeret 3 Adept Builders ke lift pada waktu yang sama.
* Anda akan perlu untuk memiliki tingkat 2 pemulihan dalam rangka untuk menyelesaikan tugas ini.
* Jika semua tiga pekerja Anda tidak memiliki judul Builder Adept mereka tidak akan mampu memperbaiki lift.
* Anda akan melihat pesan yang menunjukkan bahwa lift sedang diperbaiki.
* Anda hanya dapat melakukan perbaikan ini, sementara itu hujan atau tidak akan berhasil.


Puzzle 7 - The Ruins

* Dalam rangka untuk memecahkan teka-teki ini silakan pergi ke sisi kanan bawah layar. Silahkan lihat pada layar untuk melihat lebih jelas.
* Anda memerlukan tingkat 2 restorasi untuk menyelesaikan teka-teki ini.
* Tarik seorang desa atau dua ke bebatuan dan menjatuhkan mereka di atas batu.
* Tempatkan dekat dengan kepala sehingga mereka dapat membantu mengarahkan para penduduk desa dan penduduk desa tetap terorganisir.
* Anda akan mengumpulkan lebih desa keterampilan membangun dengan melakukan tugas ini.
* Ketika mereka membersihkan bebatuan Anda akan mulai melihat beberapa potongan tablet. Jika Anda memiliki anak-anak di desa saat ini, menjatuhkan mereka pada tablet sehingga mereka dapat menyeret mereka kembali ke laboratorium.
* Anda dapat menempatkan sebuah desa di gua setiap saat setelah batu telah dibersihkan dan Anda akan melihat beberapa sejarah tentang pulau.
* Jika kebetulan Anda melewatkan bagian dari cerita, Anda selalu dapat menempatkan sebuah desa di sana dan akan bermain lagi.


Puzzle 8 - The Ancient Bath

* Tugas dalam teka-teki ini adalah memiliki Master Builder menulis di papan tulis rencana yang diperlukan untuk memperbaiki mandi.
* Anda tidak dapat mencoba tugas ini sampai Anda memiliki Master Builder dan Alchemy Lab Anda telah diperbaiki.
* Tarik dan jatuhkan Master Builder ke papan putih yang ada di Lab Alkimia dan mereka akan mulai menggambar rencana yang diperlukan untuk memperbaiki mandi.
* Setelah rencana telah ditulis, setetes pun dari penduduk desa Anda ke kamar mandi sehingga mereka dapat mulai memperbaikinya.
* Anda akan melihat penduduk desa yang Anda drop untuk memperbaiki mandi mulai turun tangga, itu tidak berarti bahwa mereka pergi, seperti awalnya aku pikir. Ini berarti bahwa perbaikan yang harus mereka lakukan berada di luar tidak mandi di atas.
* Proses ini dapat mengambil waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan, pastikan bahwa Anda pekerja lainnya mengurus hal-hal yang mereka perlu lakukan.
* Setelah itu diperbaiki desa Anda dapat berenang di kolam renang kapan saja.


Puzzle 9 - Patung

* Anda tidak dapat menyelesaikan teka-teki ini sampai Anda sudah bertemu syarat-syarat tertentu.
* Pertama-tama, teka-teki nomor 8 (membangun mandi) harus selesai.
* Anda harus membeli level 3 Restorasi, Lantai 3 Kepemimpinan, kepala suku Anda dan Master Builder di tangan.
* Anda harus kembali ke papan di mana Anda punya Master Builder menarik rencana untuk memperbaiki mandi. Setelah mandi diperbaiki dewan akan kosong lagi.
* Drop salah satu Master Builders di papan dan mereka akan menarik set baru rencana yang akan menjelaskan bagaimana untuk memperbaiki patung.
* Sangat penting untuk memiliki kepala Anda di situs konstruksi sehingga mereka dapat mengarahkan pekerja Anda. Segera setelah Anda mulai mengarahkan kepala, jatuhkan pembangun di patung.
* Ini akan menjadi proses yang panjang di mana penyelesaian tergantung pada berapa banyak orang yang telah mengerjakannya pada satu waktu.
* Anda akan melihat bahwa pekerja Anda perlahan-lahan akan mendorong patung di atas bukit sampai mereka bisa mendapatkannya kembali di tempatnya.
* Ada batas untuk berapa banyak penduduk desa dapat bekerja pada patung pada satu waktu. Anda akan tahu jika ada terlalu banyak pekerja di proyek ketika sebuah pesan muncul memberitahu Anda tahu bahwa ada terlalu banyak pekerja.
* Setelah Patung kembali di tempat Anda akan membaca bahwa itu dibangun untuk menghormati seorang putri. Semua penduduk desa akan berkumpul di sekitar patung untuk merayakannya.


Puzzle 10 - The Orchard

* Untuk melakukan teka-teki ini Anda harus memastikan bahwa Anda telah menanam buah yang berada di tanah di awal permainan. dan bahwa Anda telah dibangun lift di teka-teki 6.
* Ini adalah teka-teki yang cukup sederhana untuk menyelesaikan lift setelah selesai. Tidak memakan waktu cukup lama bagi pohon untuk tumbuh tergantung pada kecepatan Anda tetapkan untuk permainan.
* Berita baiknya adalah bahwa pohon dapat tumbuh tanpa bantuan dari Anda setelah kedua benih telah ditanam.
* Anda dapat melakukan hal ini salah satu dari dua cara. Satu, Anda dapat menempatkan sebuah desa untuk berdiri di lift dan menunggu hujan datang. Satu-satunya masalah dengan hal ini adalah bahwa kadang-kadang ketika hujan mulai turun desa Anda mungkin mulai berjalan pergi. Anda akan perlu untuk tetap dekat dengan lift sehingga Anda dapat memastikan bahwa orang desa tetap pada saat hujan mulai turun.
* Dua, segera setelah Anda mendengar hujan turun desa dan mengambil tempat mereka dengan cepat pada lift sebelum mulai mengisi ember dengan air.
* Setelah Anda adalah penduduk desa di lift, hujan akan mulai mengisi ember dengan air yang akan membuat sisi desa Anda sedang mulai bangkit.
* Segera setelah ember adalah sepanjang jalan menuju puncak sepotong buah akan jatuh ke lantai. Ambil Anda dari angkat desa meskipun masih hujan.
* Segera setelah penduduk desa jatuh ke tanah tempat orang desa atas benih dan mereka akan menanamnya.
* Ulangi langkah yang sama seperti di atas dalam rangka untuk menanam benih ketiga dan terakhir.
* Pada kecepatan itu akan mengambil setiap pohon 4 jam untuk mencapai kematangan. Setelah semua tiga pohon dewasa sepenuhnya teka-teki ini akan dipecahkan.
* Aku mulai teka-teki ini sebelum aku pergi tidur dan di pagi hari pohon-pohon itu siap untuk memetik dan teka-teki selesai.


Puzzle 11 - The Sharks

* Anda laboratorium harus selesai dalam rangka untuk membuat ramuan yang akan menjaga hiu pergi. Tergantung pada Fraksi yang telah Anda pilih akan menentukan jenis bumbu yang Anda butuhkan untuk campuran untuk mendapatkan ramuan yang tepat.
* Jika Anda memilih Fraksi Alam Anda perlu campuran 2 bagian anggrek hitam dengan 1 bagian tanaman pitcher.
* Jika Anda memilih Fraksi Magic Anda harus bangkit campuran 2 bagian dan 1 bagian berry.
* Aku benar-benar membuat beberapa warga desa minum ramuan dan mengambil tabung ke hiu. Begitu sampai di desa pertama air hiu pergi. Saya tidak yakin kalau 1 desa melakukannya atau jika itu adalah kombinasi dari desa.
* Hasil akhir untuk menyingkirkan ikan hiu adalah sama tetapi tergantung pada fraksi mereka akan memiliki efek yang berbeda pada ikan hiu.
* Setelah hiu yang dibuang Anda akan memiliki persediaan makanan terbatas karena desa Anda akan memiliki kemampuan untuk ikan dari sekarang.


12 Teka-teki - Aromaterapi

* Dalam rangka untuk menyelesaikan teka-teki ini Anda harus telah menyelesaikan perbaikan mandi, mempunyai level 3 Kedokteran Tech dan memiliki Master Dokter.
* Tarik dan jatuhkan Master Dokter di bak mandi yang telah diperbaiki.
* The Doctor akan mengisi mangkuk di bak mandi dengan Lotus tanaman.
* Drag dan drop Master Dokter dalam api unggun untuk menyelesaikan teka-teki.


Puzzle 13 - The Ash kunci

* Dalam teka-teki ini Anda akan harus menunggu awal Anda api untuk membakar keluar, sekali hal ini Anda akan melihat berlian muncul di atas api unggun. Dalam kasus saya menemukan bahwa saya harus melakukan tarian cuaca sebelum aku mampu menyelesaikan satu ini.
* Jika karena alasan tertentu Anda keluar api sebelum Anda menyelesaikan tarian cuaca dan tidak ada berlian, Anda harus memulai api lagi.
* Pada mode cepat dibutuhkan sekitar 10 jam untuk api untuk pergi keluar. Anda dapat mengklik di mana saja di atas api dan ia akan memberitahu Anda berapa banyak lagi yang Anda miliki sebelum api padam.
* Setelah keluar api Anda sepenuhnya Anda akan melihat berlian besar dalam abu. Berlian akan terlalu panas untuk mengambil. Anda akan memerlukan bantuan desa Anda untuk mematikan api.
* Kirim beberapa desa untuk air terjun yang ada di sisi kiri dari tempat kejadian dan mereka akan secara otomatis mengambil beberapa air dan membuangnya di berlian.
* Anda harus tetap menyeret desa Anda ke air beberapa kali sampai kuncinya adalah cukup dingin untuk mengambil. Aku semacam menghitung untuk berapa banyak penduduk desa saya harus kirim ke air terjun tapi saya pikir itu paling tidak 12 kali.
* Anda akan mengetahui bahwa berlian siap untuk diambil setelah Anda mengurangi salah satu desa ke air terjun dan mereka minum dari itu bukannya air membawa kembali ke pit.
* Setelah itu terjadi penurunan setiap desa di pit dan mereka akan mengambil berlian ke pintu.
* Jika ini adalah kunci terakhir yang Anda butuhkan untuk pintu, seperti itu untuk saya, maka pintu akan terbuka saat ini. Begitu pintu terbuka, Anda akan dibawa ke Sun Dial Room.
* Jika tidak, kunci terakhir untuk Anda maka pintu akan terbuka setelah Anda menempatkan ketiga dan terakhir kunci di pintu.


Puzzle 14 - The Cliff Kunci (Pink Key)

* Dalam rangka untuk memecahkan teka-teki ini campuran 1 bagian Cactus 1 bagian Rose 1 bagian dari Lotus = Cahaya dan kenyal ramuan.
* Pada saat Anda mungkin melihat sebuah kotak merah muda yang ada di sisi kanan atas layar, di atas Orchard. Itu adalah item yang Anda butuhkan untuk mengambil.
* Apakah seorang desa minum ramuan dan menyeret mereka ke lapangan merah muda. Orang desa akan melompat ke atas, ambil kunci dan membawanya ke pintu.
* Ketika Anda terbang orang desa di atas tombol merah muda anda akan melihat kata-kata, "Mencoba untuk mencapai kunci" di bawah 'action' bagian deskripsi desa Anda. Itu adalah antrian untuk menjatuhkan orang desa.
* Saya tidak yakin apakah ini merupakan persyaratan tapi aku tidak mampu melakukan hal ini teka-teki sampai setelah saya menyelesaikan tarian cuaca. Aku tidak melakukan tarian cuaca sampai mendekati akhir permainan.


Puzzle 15 - The Clam Kunci

* Anda tidak dapat melakukan teka-teki ini kecuali Anda telah memecahkan teka-teki patung pertama.
* Segera setelah patung itu selesai anda akan dapat melihat mutiara putih muncul. Saya tidak ingat di mana ia muncul, saya pikir itu adalah dengan patung yang rusak. Yang saya ingat adalah seorang warga membawanya ke air terjun.
* Drop a Master Builder di atas mutiara dan mereka akan membawanya ke air terjun, mutiara akan berubah warna biru.
* Mutiara akan dibawa ke laboratorium oleh Builder Master setelah Anda menjatuhkan mereka di mutiara biru. Master Builder akan bawa ke laboratorium dan memolesnya.
* Apakah kepala mengambil mutiara dari laboratorium dan mereka akan mengambil alih ke kerang raksasa yang di laut.
* The kerang akan mengambil mutiara biru dan kepala akan mengambil kunci dan membawanya ke pintu. Kunci tampak seperti mutiara hitam besar.


Puzzle 16 - Kepala dan Putri

* The Sun Dial ruangan hanya akan ditampilkan setelah Anda berhasil memecahkan teka-teki 3 sebelumnya (13, 14 dan 15).
* Drag seorang desa ke Sun Dial dan memindahkan lingkaran hijau ke posisi yang ditampilkan pada layar.
* Anda akan harus menunggu sampai terkena sinar cahaya matahari Dial. Pada titik itu, Anda akan lihat 2 hantu memantul di atas tanda pada Sun Dial.
* Drag dan drop sebuah desa di hantu seperti ditunjukkan pada layar dan semua pertanyaan Anda akan terjawab.

Diskusikan di Forum

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The Sands Casino Hotel - Sands Casino Hotel & Spa
The Sands Casino Hotel & Spa offers guests septcasino the opportunity to 카지노 enjoy Las Vegas Strip dining, หารายได้เสริม luxury hotel accommodations, and luxurious amenities. Located on the Las Vegas Strip,